Bupati Taput Dr Nikson Nababan Melantik Sejumlah Pejabat Pemkab Tapanuli Utara

Bupati Taput Dr Nikson Nababan MSi melantik sejumlah pejabat di Pemkab Tapanuli Utara. Berlangsung di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (4/12/2023).

topmetro.news – Bupati Taput Dr Nikson Nababan MSi melantik sejumlah pejabat di Pemkab Tapanuli Utara. Berlangsung di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (4/12/2023).

Pelantikan meliputi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah, Pejabat Fungsional Auditor, dan Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Dalam arahannya Nikson Nababan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang ikut pelantikan. “Semoga saudara sekalian mampu untuk mengemban amanah,” kata Nikson.

“Saya berharap saudara dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan proaktif dalam melaksanakan tugas. Buat telaahan dan rumuskan formulasi kebijakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan,” lanjutnya.

“Saya juga berharap saudara sekalian dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas saudara di mana pun saudara bertugas. Tak hanya itu. Kerahkan kemampuan dan laksanakanlah tugas dengan baik, untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara,” tutup Bupati.

Ada pun pejabat yang ikut pelantikan antara lain, Pejabat Administrator sebanyak 9 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 10 orang. Kemudian, Pejabat Pengawas Sekolah 8 orang, Pejabat Fungsional Auditor 2 orang. Serta pengelola pengadaan barang dan jasa 2 orang.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment